Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karangan Bunga Klaim Kemenangan Pemilihan presiden 2019 Berjejer di Rumah Prabowo

Karangan Bunga


TRIBUNMANADO.CO.ID - Beberapa karangan bunga perkataan selamat atas dipilihnya Prabowo Subianto jadi presiden RI serta Sandiaga Uno jadi wapres berjajar di muka Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Satu diantara karangan bunga tertulis "Selamat atas dipilihnya Bapak H Prabowo Subianto serta Bapak H Sandiaga Uno jadi presiden serta wapres pilihan rakyat tahun 2019-2024".

Sudah diketahui, Prabowo-Sandiaga sudah mengumumkan kemenangan dalam Pemilihan presiden 2019 atas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sampai sore barusan, rumah Prabowo serta Jalan Kertanegara dipenuhi dengan massa simpatisan yang mengadakan sukur kemenangan.

Pengamatan Kompas.com di tempat, massa dari anak kecil sampai lanjut usia bergabung di Jalan Kertanegara.

Mereka membaca doa bersama-sama dan membaca ayat Al Quran dan shalawat nabi. Pembacaan doa di pimpin beberapa ustaz yang berdiri di panggung.

Sebagian besar menggunakan baju berwarna putih serta beberapa menggunakan pakaian biru muda ciri khas Prabowo-Sandi komplet dengan pin garuda merah.

Baca juga:


Acara dengan topik Gema Nisfu Sya'ban sekaligus juga perkataan sukur kemenangan Prabowo - Sandiaga ini diperkirakan berjalan dari jam 13.30 WIB sampai 19.00 WIB.

Awalnya acara ini akan diadakan di Lokasi Monumen Nasional (Monas) pada Jumat (19/4/2019). Tetapi tempatnya dipindahkan sebab memperhitungkan supaya tidak berbenturan dengan perayaan Jumat Agung atau Paskah oleh umat Kristen di Gereja Katedral.

Posting Komentar untuk "Karangan Bunga Klaim Kemenangan Pemilihan presiden 2019 Berjejer di Rumah Prabowo "