Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulang Kampung, Karangan Bunga Perkataan Selamat Sambut Jokowi di Solo, Dipilih serta Sukses

Karangan Bunga


TRIBUNMANADO.CO.ID - Beberapa puluh karangan bunga perkataan selamat pada calon presiden serta calon wakil presiden nomer urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin (Jokowi-Maruf) atas kemenangan dalam Pemilu 2019 menghiasi selama Jalan Letjend Suprapto di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (1/5/2019).

Dari pengamatan TribunSolo.com, beberapa puluh karangan bunga itu seolah 'menyambut' kehadiran Jokowi yang pulang kampung selesai gelaran Pemilu 2019.

Sebab karangan bunga dari instansi, komune sampai pribadi itu, berjajar rapi di beberapa titik di radius beberapa puluh mtr. dari tempat tinggalnya di Sumber serta seputar gedung Graha Saba Buana punya Jokowi.

Salah satunya dari Relawan Garis Keras Simpatisan 01 serta Buruh Jokowi tertulis 'Selamat Dipilihnya Jokowi-Ma'ruf jadi Presiden serta Wakil Presiden 2019-2024, dari Edrus Alhabsi 'Jokowi Presiden Sekali Lagi' sampai dari Masyarakat Jakarta Cinta Damai 'Selamat atas Jokowi jadi Presiden 2019-2024'.

Diluar itu ada dari perusahaan seperti PT Cahaya Keinginan Surabaya serta PT Energy Sinar.

Seseorang masyarakat yang tiap hari bekerja jadi tukang parkir di lokasi Jalan Letjend Suprapto, Sandi (25) akui karangan bunga mulai ada semenjak beberapa waktu waktu lalu.

"Satu, dua bunga waktu itu mulai datang dibawa oleh becak sampai mobil box," saya ia.

• Kehebohan Cooking di Camping, Lomba Masak Memiliki nuansa Tradisionil serta Alam di D’Emmerick Hotel Salatiga


Baca juga:




Masyarakat lain yang seputar tempat tinggalnya di menempati karangan bunga, Widayat (36) membetulkan, bila karangan bunga terus banyak yang datang semenjak Selasa (30/4/2019) malam.

"Semalam makin banyak, jika sampai sekarang beberapa puluh bunga ada," tuturnya.

Sudah diketahui, Jokowi yang sekarang Presiden RI dan dipilih sesaat versus quick count (QC) dalam Pemilu 2019, pulang ke kampung halamannya, Selasa (30/4/2019) malam. (*)

Posting Komentar untuk "Pulang Kampung, Karangan Bunga Perkataan Selamat Sambut Jokowi di Solo, Dipilih serta Sukses "